Monday, July 16, 2012

PKBI

Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia membutuhkan 1 (satu) orang staf untuk mengisi posisi masing-masing jabatan di PKBI Pusat yaitu sebagai: 1. Project Manager (PM) – Global Fund R8 2. Program Management Unit (PMU) – Global Fund R8 3. Monitoring dan Evaluation Officer – Global Fund R8 4. Program Officer Community System Strengthening (CSS) – Global Fund R8 KUALIFIKASI UMUM: 1. Pendidikan minimum Sarjana Strata-1, dalam bidang ilmu sosial atau bidang yang berhubungan 2. Berusia 25 – 40 tahun 3. memiliki pengalaman pelaksanaan proyek yang relavan minimum 3 tahun 4. Memiliki pengetahuan dalam bidang program/community development, kependudukan, jender dan bidang medis. 5. Memahami dan mempunyai perhatian yang tinggi terhadap issue HIV & AIDS, 6. Memiliki minat yang besar di bidang kesehatan reproduksi dan pelayanan, sensitive serta menghargai kebutuhan kelompok dampingan. 7. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara tertulis maupun lisan 8. Mampu bekerja dalam tim dan tekanan tinggi 9. Menguasai program Word Processing, Excel, Power point dan internet 1. PROJECT MANAGER (PM) Tugas dan Tanggung jawab : Sebagai manager pelaksana PR pada proyek GF R-8. Proyek ini bagian integral dari program nasional pengendalian dan pencegahan AIDS. Bertanggung jawab penuh dalam mengelola program yang didanai oleh GF R-8 dibawah manajemen PKBI, termasuk perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, serta administrasi dan pemanfaatan/penggunaan dana yang sesuai. Melakukan kerjasama dengan lembaga pemerintah, lembaga donor dan unsur masyarakat sipil yang terkait dengan HIV & AIDS. 2. PROJECT MANAGEMENT UNIT (PMU) Tugas dan Tanggung Jawab : Melakukan koordinisasi pelaksanaan tugas untuk unit manajemen proyek dalam hal keuangan, logistik serta perencanaan, monitoring & evaluasi. Bertanggung jawab untuk administrasi umum dan keuangan proyek termasuk verifikasi pengeluaran dan laporan keuangan. Melakukan analisis dan penilaian kinerja keuangan dan program berdasarkan laporan bulanan dan indicator pencapaian. 3. PLANNING & MONITORING & EVALUATION OFFICER (PME) Tugas dan Tanggung Jawab: Menyusun rencana kerja tahunan, anggaran, Plan of Action (POA) dan laporan proyek GF R-8. Mengumpulkan data, verifikasi, rekapitulasi, mengolah, menganalisa dan mendokumentasikan hasil kegiatan. Menindaklanjuti hasil monitoring dan evaluasi. Melakukan koordinasi untuk kegiatan monitoring dan evaluasi program serta memberikan bantuan teknis. 4. Program Officer Community System Strengthening (CSS) Tugas dan Tanggung Jawab: Mengembangkan konsep operasional proyek, rencana kerja dan perangkat teknis, khususnya area Community System Strengthening sesuai work plan dan pedoman operasional yang telah ditetapkan serta mengembangkan kemitraan dan jaringan kerja dengan berbagai pihak yang berhubungan dengan pelaksanaan proyek sesuai dengan ruang lingkup tugasnya. kirimkan lamaran ke Direktur Eksekutif up. Bidang Kelembagaan & SDM. Lamaran dan CV di alamatkan ke PKBI Pusat u.p. Kelembagaan & SDM, Jl. Hang Jebat III/F, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120, Telp. : 021-7207372, Fax. : 021-7394088 atau melalui email: ippa@pkbi.or.id dan hrd.rekrut09@gmail.com. Lamaran selambat-lambatnya diterima tanggal 17 Juli 2011.. Untuk keperluan proses seleksi dan wawancara, PKBI Pusat tidak menanggung biaya akomodasi dan transportasi bagi pelamar.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri