Monday, July 9, 2012

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin
Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin - PT Bank Syariah Bukopin adalah sebuah perusahaan perbankan syariah dengan pelayanan terbaik saat ini. Baru-baru ini Bank Syariah Bukopin membukukan penyaluran pembiayaan sebesar Rp2,3 triliun pada akhir semester pertama tahun ini, meningkat sekitar 42% dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang tercatat Rp1,61 triliun. Bank Syariah Bukopin saat ini memiliki jaringan kantor sebanyak 10 Kantor Cabang, 7 Kantor Cabang Pembantu, 3 Kantor Kas, 53 Kantor layanan Syariah, dan ATM jaringan Bank Bukopin, ATM Prima, serta ATM Bersama. Bank Bukopin Syariah menargetkan pertumbuhan dana pihak ketiga selama 2012 mencapai 30-45% untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha. Perbankan syariah atau perbankan Islam adalah suatu sistem perbankan yang pelaksanaannya berdasarkan hukum Islam (syariah). Di Indonesia, perbankan syariah ini sudah mengeliat sejak lima belas tahun terakhir ini.

Bank Syariah Bukopin terus mendorong pertumbuhan dana pihak ketiga dengan menargetkan pertumbuhan funding mencapai 30-45 persen. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Bank Syariah Bukopin untuk meningkatkan pendapatan funding adalah melalui penerimaan setoran investasi wakaf. Saat ini Bank Syariah Bukopin sedang membuka Lowongan Kerja 2012 untuk menempati posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Syariah Bukopin
Account Officer ( AO )
Requirements Lowongan kerja ini:
  1. Pendidikan minimal S1, IPK minimal 2.75
  2. Menyukai tantangan
  3. Mampu mengoperasikan komputer, minimal program microsoft office
  4. Memiliki networking yang luas serta mampu bekerja untuk mencapai target
  5. Penempatan di Jawa Tengah atau cabang Bank Syariah Bukopin lainnya
Bagi yang berminat dengan Lowongan Kerja 2012 Bank Syariah Bukopin, harap segera mengirimkan lamaran,CV,Pas Photo 4x6 (2 lembar), fotocopy ijazah terakhir. Lamaran dapat diantar langsung/via Pos ke alamat:
PT Bank Syariah Bukopin KCB Solo
Jl. Brigjen Slamet Riyadi No.271 Surakarta
UP Divisi Sumber Daya Insani
( Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses )
Lihat sumber berita dan Cara pendaftaran disini

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri