Monday, July 9, 2012

Lowongan Kerja Astra Credit Companies

Lowongan Kerja Astra Credit Companies
Lowongan Kerja Astra Credit Companies - Astra Credit Companies (ACC) adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terbesar di Indonesia. Astra Credit Companies telah menjalin hubungan kerjasama dengan lebih dari 2.500 dealer, dan dipercaya lebih dari 670.000 pelanggan. Astra Credit Companies mengambil langkah untuk tetap fokus pada kegiatan usaha utamanya yaitu pemberian fasilitas pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat, baik skala retail ataupun korporasi. Astra Credit Companies (ACC) menawarkan program paket pembiayaan yang menarik dan fleksibel yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pelanggan. Astra Credit Companies selalu meningkatkan upaya pelayanan jasa kepada pelanggan dan dealer melalui sistem layanan terpadu; cepat dan fleksibel. Astra Credit Companies menjamin pelayanan yang cepat untuk proses aplikasi permohonan pembiayaan baik kendaraan baru maupun kendaraan bekas; dengan fleksibilitas jangka waktu dari satu sampai lima tahun dengan mendukung pembiayaan lebih dari 16.000 dealer mobil di Indonesia.

Astra Credit Companies (ACC) mempunyai 60 kantor cabang dan telah berhasil meningkatkan total pembiayaannya sebesar 9% menjadi Rp 21,6 triliun, ini berarti naik dari Rp 19,9 triliun dari tahun 2010. Saat ini Astra Credit Companies (ACC) membuka Lowongan Kerja 2012 untuk posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Astra Credit Companies
Sales Officer ( SO)
Bertanggung jawab dalam menjaga flow aplikasi kredit yang masuk ke Astra Credit Companies dengan menjalin hubungan kerjasama terhadap dealer-dealer otomotif .

Requirements:
  1. Pria / Wanita, Pendidikan Minimal SMA.
  2. Maks. usia 22 tahun untuk SMA dan 30 tahun untuk D3/S1.
  3. NEM rata - rata 6,5 ( SMA ) IPK Min. 2,5 ( D3/S1 )
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun ( SMA ).
  5. Fresh Graduate untuk D3 / S1.
  6. Wajib Memiliki SIM C dan sepeda motor.
  7. Menyukai tantangan,pekerja keras,jujur,memiliki integritas tinggi, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi demi mencapai kesuksesan.
  8. Penempatan di Area Jateng yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal, Kudus, dan Magelang
  9. Benefit yang diperoleh : Gaji Pokok, Tunjangan Operasional, Tunjangan Makan, Tunjangan Kesehatan, Jamsostek, Training, Jenjang Karir.
Anda tertarik untuk mendaftar Lowongan Kerja 2012 Astra Credit Companies (ACC) ini, segera kirimkan lamaran dan CV anda, lamaran dapat anda kirimkan melalui alamat email:
recruitment@acc.co.id
Tatacara pendaftaran Silahkan lihat disini

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri