Thursday, October 11, 2012

Lowongan Kerja Oktober 2012 PT Bank Mandiri Tbk

Lowongan Kerja Oktober 2012 PT Bank Mandiri Tbk
Lowongan Kerja Oktober 2012 PT Bank Mandiri Tbk - Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka dan terbesar di Indonesia dari sisi aktiva, kredit yang diberikan dan simpanan. PT Bank Mandiri yang merupakan penggabungan dari empat bank pemerintah sebagai bagian dari rencana restrukturisasi dan rekapitalisasi sector perbankan di Indonesia yang sempat mengalami goncangan pada saat krisis moneter tahun 1997. Fokus utama Bank Mandiri adalah corporate banking, commercial banking dan consumer banking. Bank BNI, Bank BTN dan Bank BRI merupakan pesaing utama Bank Mandiri saat ini, karena ketiga bank tersebut juga merupakan bank pemerintah yang go public (kecuali Bank BTN), oleh karena itu Bank Mandiri berusaha untuk memenuhi semua harapan nasabah dalam segala hal apapun.

PT Bank Mandiri Tbk bekerja sama dengan AirAsia Group dengan mengeluarkan program promo baru, yaitu untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri akan di gratiskan naik pesawat AirAsia dan mendapat merchandise, serta AirAsia electronic gift voucher. PT Bank Mandiri Oktober 2012 kembali membuka Lowongan Kerja Bank dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Oktober PT Bank Mandiri Tbk

Program Kriya Mandiri Teller
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan D1, D2, D3, D4, S1/S2.
  3. Maksimum telah lulus 1 tahun
  4. Minimum IPK 2.75
  5. Usia minimum 18.00 sampai 25.00 tahun
  6. Sehat jasmani dan tidak buta warna (dibuktikan dengan surat keterangan dokter)
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya (dilampirkan SKCK)
Area Penempatan PT Bank Mandiri Tbk wilayah: Jakarta Kota, Jakarta Kyai Tapa , Jakarta Daan Mogot, Jakarta Tanjung Priuk, Jakarta Pulogadung , Jakarta Tangerang , Jakarta Cilegon Anyer , Jakarta Tangerang Bintaro , Jakarta Grenville, Jakarta Pluit , Thamrin , Gambir , Kebon Sirih , Imam Bonjol , Cikini , Pasar Rebo , Bekasi , Pondok Kelapa , Jatiwaringin , Plaza Mandiri , Pondok Indah , Sudirman , Tebet , Fatmawati , Depok dan Bogor.

Anda terterik dengan Lowongan Kerja 2012 PT Bank Mandiri Tbk, segera kirimkan lamaran, cv dan persyaratan lain seperti tersebut diatas.
Info lanjut dan Pendaftaran dilakukan secara Online disini

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri