Friday, October 5, 2012

Lowongan Kerja Oktober 2012 Bank Indonesia

Lowongan Kerja Oktober 2012 Bank Indonesia
Lowongan Kerja Oktober 2012 Bank Indonesia - Bank Indonesia adalah satu-satunya bank sentral di Indonesia yang menangani berbagai kegiatan keuangan dan perbankan. Bank Indonesia mempunyai otonomi penuh dalam merumuskan dan melaksanakan setiap tugas dan wewenangnya sebagaimana ditentukan dalam undang-undang tersebut. Bank Indonesia dalam struktur ketatanegaraan Republik Indonesia. Sebagai Lembaga negara yang independen kedudukan Bank Indonesia tidak sejajar dengan Lembaga Tinggi Negara. Disamping itu, kedudukan Bank Indonesia juga tidak sama dengan Departemen, karena kedudukan Bank Indonesia berada diluar Pemerintah. Sebagai badan hukum publik Bank Indonesia berwenang menetapkan peraturan-peraturan hukum yang merupakan pelaksanaan dari undang-undang yang mengikat seluruh masyarakat luas sesuai dengan tugas dan wewenangnya. Sebagai badan hukum perdata, Bank Indonesia dapat bertindak untuk dan atas nama sendiri di dalam maupun di luar pengadilan.

Bank Indonesia terus berupaya mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam tugasnya. Bank Indonesia dan Pemerintah mengarahkan agar kebijakan yang menjadi kewenangan masing-masing dapat saling sinergis dalam rangka mencapai sasaran ekonomi makro. Bank Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:


Asisten Satpam
Persyaratan:
  1. Pria, Warga Negara Indonesia
  2. Usia minimal 20 tahun dan maksimal 23 tahun pada tanggal 16 September 2012.
  3. Pendidikan minimal lulusan SMA / STM / SMK dan maksimal D2/sederajat.
  4. Memiliki nilai rata-rata UN minimal 6 untuk lulusan SMA/sederajat
  5. IPK minimal 2,75 untuk lulusan D1/D2/sederajat.
  6. Tinggi badan minimal 167 cm dengan berat badan proporsional.
  7. Sehat secara fisik dan mental, diantaranya tidak buta warna dan tidak memiliki gangguan penglihatan (tidak berkaca mata ataucontact lens).
  8. Tidak pernah menjalani hukuman pidana atau terlibat perkara kriminal.
  9. Tidak mempunyai saudara kandung dan atau istri yang bekerja sebagai Pegawai atau calon Pegawai di Bank Indonesia.
Penempatan Bank Indonesia area: Bandung, Tasikmalaya, Cirebon , Serang , Banjarmasin , Pontianak , Samarinda , Balikpapan , Palangkaraya, Sampit, Denpasar, Mataram , Medan, Lhokseumawe, Banda Aceh, Sibolga, Pematang Siantar, Makassar , Jayapura , Manado , Palu , Kendari , Ambon , Ternate , Gorontalo , Padang , Pekanbaru , Jambi , Batam , Palembang , Bandar Lampung , Bengkulu , Surabaya , Jember, Kediri, Malang , Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto dan Tegal.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Bank Indonesia, segera kirimkan lamaran, cv, fotocopy ijasah, dan pasfoto terbaru ke alamat di bawah ini:

Recruitmen Ass Satpam Bank Indonesia
PT Global Secont
Jln Ciputat Raya RT. 10 / RW. 01 No. 16
Jakarta Selatan
Kode Pos 12310
Informasi lebih detail silahkan Lihat disini

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri