Monday, October 1, 2012

Lowongan Kerja Bank Permata Tbk

Lowongan Kerja Bank Permata Tbk
Lowongan Kerja Bank Permata Tbk - PT Bank Permata Tbk merupakan Bank swasta nasional Indonesia yang sahamnya dipegang oleh konsorsium Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk. Pada awalnya Bank Permata dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan BPPN PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot. Permata Bank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. Bank Permata melayani sekitar 2 juta nasabah di 57 kota di Indonesia, Permata Bank memiliki 281 cabang (termaksuk 10 cabang Syariah) dan 631 ATM dengan akses tambahan di lebih dari 40.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MC, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima).

Bank Permata Tbk bekerjasama dengan Hero Group yang bernama PermataHero Card, dengan menggunakan katu kredi ini belanja akan mendapatkan diskon langsung maksimal lima persen untuk seluruh produk private label Hero, Giant dan Guardian. PT Permata Bank Tbk Oktober 2012 kembali membuka Lowongan Kerja Bank dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Bank Permata Tbk

Management Trainee Wholesale Banking
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  2. IPK minimal 3,25
  3. Fresh graduate
  4. Siap bekerja di bawah tekanan
  5. Mampu mengopersikan komputer
  6. Penempatan: Kudus, Semarang, Tegal, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Bandar Lampung, Pekanbaru, Makassar dan Palembang
Anda tertarik dengan kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Bank Permata Tbk, segera kirimkan lamaran, cv dan foto terbaru anda ke alamat di bawah ini:

PT Bank Permata Tbk
Permata Bank Tower I Lt. 16
Jln Jendral Sudirman Kav 27
Jakarta Selatan
Atau kirim ke alamat kantor cabang Bank Permata terdekat dari tempat tinggal anda
Info detail Lihat disini

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri