Thursday, August 2, 2012

Lowongan Kerja Bank Sinarmas

Lowongan Kerja Bank Sinarmas
Lowongan Kerja Bank Sinarmas - Bank Sinarmas merupakan secara konsisten mengembangkan pangsa pasarnya ditengah tantangan pasar yang sedang berkembang di Indonesia. Bank Sinarmas awalnya bernama Bank Shinta Indonesia. Pemegang saham  utama Bank Sinarmas adalah PT Sinarmas Multiartha Tbk, PT Shinta Utama dan masyarakat. Bank Sinarmas Tbk berencana membangun unit kantor-kantor usaha di seluruh Indonesia pada 2012 berencana membangun unit kantor-kantor usaha di seluruh Indonesia pada 2012. Pembangunan ini, dilakukan guna memperluas ekspansi bisnisnya dengan dana paling tidak Rp600 - Rp800 miliar. Pembangunan ini dilakukan guna memperluas ekspansi bisnisnya.

Bank Sinarmas membukukan laba bersih sebesar Rp85 miliar per September 2011, meningkat 20 persen dari periode sebelumnya. Selain itu, Bank Sinarmas menargetkan pertumbuhan aset sebesar 15 persen di 2012. Di mana pada September 2011 asetnya mencapai Rp15,6 miliar. Bank Sinarmas kembali membuka Lowongan Kerja SMA dengan posisi jabatan sebagai Customer Service, kualifikasinya sebagai berikut:


Customer Service (CS)
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Maksimal usia 27 thn
  3. Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat
  4. Berpenampilan Menarik dan komunikatif
  5. Bersedia Bekerja Shift
  6. Mampu mengoperasikan computer minimal Ms. Office
Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 PT Bank Sinarmas ini, segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim lamaran, CV dan foto terbaru kealamat dibawah ini:

PT BANK SINARMAS Tbk
Jl. Mayjen Sungkono
Surabaya
Info pendaftaran silahkan Lihat disini

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri