Friday, July 13, 2012

Lowongan Kerja PT Asuransi Bintang

Lowongan Kerja PT Asuransi Bintang
Lowongan Kerja PT Asuransi Bintang - PT Asuransi Bintang Tbk adalah perusahaan asuransi nasional yang berhasil terus tumbuh dalam pasang-surut dunia usaha dan perekonomian Indonesia selama lebih dari empat-dasawarsa. PT Asuransi Bintang Tbk terus menggali segala potensi pasar yang ada, baik pasar swasta, perorangan, komersial, industri maupun pemerintah. PT Asuransi Bintang mempunyai 10 (Sepuluh) kantor cabang, 1 (Satu) unit usaha syariah, 8 (Delapan) kantor penjualan dan 1 (Satu) kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tahun 2012 ini PT Asuransi Bintang menargetkan laba bersihnya sebesar Rp 29 miliar atau naik dari laba bersih di 2011 yang mencapai Rp 9 miliar.

PT Asuransi Bintang akan menambah 3 Kantor Cabang pada 2012 ini yaitu untuk wlayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi merupakan 3 daerah yang diincar PT Asuransi Bintang untuk didirikan kantor cabang dalam upayanya memperoleh target premi yang diharapkan tahun ini. Adanya penambahan kantor cabang yang diharapkan sebanyak 3 kantor cabang, maka total kantor cabang yang dimikiki PT Asuransi Bintang akan sebanyak 23 kantor cabang. Saat ini PT Asuransi Bintang sedang membuka Lowongan Kerja Juli 2012 untuk penempatan di Semarang dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Asuransi Bintang Tbk
Account Officer - Semarang
Tanggung Jawab:
  1. Bertanggung jawab untuk mengembangkan bisnis baru untuk produk asuransi perusahaan.
  2. Mengidentifikasi kebutuhan dan tujuan klien bisnis.
  3. Menjaga hubungan dengan klien.
  4. Menyiapkan dan menyajikan proposal penjualan.
Persyaratan:
  1. Perempuan, usia maksimal 30 tahun.
  2. Pendidikan D3. IPK min 2,75
  3. Memiliki Pengalaman min. 1 dalam bidang Asuransi Umum Perbankan atau Asuransi Jiwa.
  4. Mampu bekerja di bawah tekanan, disiplin dan energik
Anda tertarik dengan kualifikasi yang ada pada Lowongan Kerja 2012 PT Asuransi Bintang ini, segera kirimkan lamaran dan CV anda melalui alamat dibawah ini:

Recruitment Coordinator � PT Asuransi Bintang Tbk.
Jl. RS. Fatmawati No.32 Jakarta 12430
Atau kirimkan via email yang beralamat:
recruitment@asuransibintang.com

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri