Friday, July 13, 2012

Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur

Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur
Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah produsen berbagai jenis makanan dan minuman dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran. Produk utama Indofood CBP Sukses Makmur diantaranya; Indomie, Pop Mie, Sarimi, Supermi, Mie Telur Cap 3 Ayam, Pop Bihun, Cheetos, Chiki dan Jet-Z. Saat ini Indofood CBP Sukses Makmur pertumbuhan produksinya juga sudah merambah ke negara tetangga. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  membukukan laba periode berjalan yang dapat didistribukan kepada entitas induk sebesar Rp591,1 miliar pada kuartal I-2012. Naik 36,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya Rp433,5 miliar. Naiknya laba Indofood ini ditopang oleh tumbuhnya penjualan neto menjadi Rp5,3 triliun dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya Rp4,7 triliun.

Indofood CBP Sukses Makmur selalu mengutamakan Aspek kesegaran, higienis, kandungan gizi, rasa, praktis, aman, dan halal untuk dikonsumsi senantiasa menjadi prioritas perusahaan ini untuk menjamin mutu produk yang selalu prima. Indofood CBP Sukses Makmur mempunyai visi menjadi perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan pangan dengan produk bermutu, berkualitas, aman untuk dikonsumsi dan menjadi pemimpin di industri makanan. Indofood CBP Sukses Makmur saat ini membuka Lowongan Kerja 2012 untuk penempatan seluruh Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Sales Representative (SR)
Responsibilities:
Melakukan survey pasar, memonitor stabilitas harga dan persediaan produk di pasar, merancang kegiatan promosi dan melaksanakannya, memonitor kompetitor dan menginvestigasi pada praktek ilegal (pemalsuan produk), menjalin hubungan jangka panjang ke grosir, industri dan end user untuk mengetahui keadaan pasar dan melakukan usaha mempertahankan dan meningkatkan penjualan

Requirements:
  1. Pria, maksimal 30 tahun
  2. Minimal D3 semua jurusan , IPK min. 2.8
  3. Memiliki pengalaman di bidang Sales Consumer Goods atau Marketing
Area Penempatan Lowongan Kerja:
Semarang (SMG), Pati (PAT), Madiun (MDU), Pasuruan (PSR), Lumajang (LMG), Jombang (JBG), Lamongan (LAM), Banyuwangi (BAI), Bali (BAL), Mataram (MAT), Banjarmasin (BJM), Pangkalanbun (PGB), Kandangan (KND), Samarinda (SMD), Balikpapan (BKP), Gorontalo (GTL), Kupang (KPG), Ternate (TNT), Ambon (ABN), Sorong (SRG), Jayapura (JYP)

Production Planning and Inventory Control Staff (PPIC)
Responsibilities:
  1. Melakukan pengawasan terhadap bahan baku, spare part , material kemasan dan bahan pendukung lainnya untuk memastikan tersedianya kebutuhan-kebutuhan tersebut sesuai dengan kebutuhan aktual Bogasari. 
  2. Memonitor kebutuhan dan persediaan gandum, material kemasan, spare parts , bahan-bahan tambahan (vitamin dan mineral), dan kebutuhan bahan pendukung produksi untuk memastikan semua perencanaan anggaran sesuai dengan kebutuhan aktual
Requirements:
  1. Pria, maksimal 30 tahun
  2. Min. S1 Teknik Industri, IPK min. 2.8
  3. Mampu mengoperasikan komputer berbasis Windows
Area Penempatan: Wilayah Surabaya

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Indofood CBP Sukses Makmur di atas dapat mengirimkan surat lamaran, CV lengkap, pasfoto terakhir, dengan mencantumkan kode posisi di kiri atas amplop kealamat:
Seksi Career and People Management
PT ISM bogasari flour mills - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Jl. Nilam Timur No. 16 Surabaya
Gedung Kereta Kencana Lt. 2
Atau kirimkan via email yang beralamat:
recruitment_sby@bogasariflour.com
Jangan lupa menuliskan kode posisi dan area penempatan pada subyek email anda.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri