Thursday, July 26, 2012

Lowongan Kerja Garuda Food

Lowongan Kerja Garuda Food
Lowongan Kerja Garuda Food - Garuda Food merupakan perusahaan produsen makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Garuda Food mempunyai produk andalan baru; Berrygood, gery, kacang garuda, chocolatos dan leo. Garuda Food sebagai perusahaan makanan minuman berkomitment pada kehalalan produk, hal ini di tandai dengan keikutsertaannya Garuda Food pada acara Indonesia Halal Expo 2012 yang diadakan oleh LPPOM MUI. Saat ini Garuda Food memiliki jumlah karyawan sekitar 18 ribu orang yang tersebar di seluruh pabrik dari sabang sampai merauke.

GarudaFood memiliki target dapat memperoleh omzet Rp 20 triliun pada 2015, hal ini dilakukan dengan tetap fokus pada kategori inti bisnis makanan dan minuman dengan pasar dalam negeri, khususnya middle class. Selain itu, GarudaFood juga akan ekspansif di pasar internasiomal serta penetrasi ke kategori bisnis baru yang terlihat potensial pertumbuhannya. Garuda Food kembali membuka Lowongan kerja sma dengan kualifikasi sebagai berikut:

Dept Head QA-QC
Persyaratan lowongan kerja Garuda Food:
  1. Pendidikan S1/S2 dari Teknologi Pangan / kimia, IPK 2.75.
  2. Pengalaman 3-4 tahun sebagai Senior Supervisor
  3. Memiliki pengetahuan di bidang: GMP, HACCP, ISO, 5R, Thermal Process, QA/QC
  4. Pengetahuan terhadap sistem mutu,
  5. Memiliki pengalaman dalam penyusunan system QA dan QC Dairy product, pelaksanaan audit untuku evaluasi improvement terhadap sistem QA/QC
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan, Mampu berbahasa Inggris, Mampu menggunakan Komputer.
  7. Bersedia di tempatkan di Jawa Timur
Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Garuda Food, segera kirimkan softcopy lamaran kerja dan CV anda melalui alamat email dibawah ini:
recruitment-1@garudafood.co.id
Detail info pendaftaran Online lihat disini

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri