Monday, July 16, 2012

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja Tbk

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja Tbk
Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja Tbk - PT Bank Ekonomi Raharja Tbk adalah perusahaan publik perbankan yang awalnya bernama Bank Mitra Raharja. Bank Ekonomi Raharja Tbk memiliki lebih dari 2.500 karyawan, yang tersebar di 97 kantor di 28 kota di berbagai wilayah Indonesia, yaitu: Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Kudus, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Denpasar, Medan, Rantau Prapat, Batam, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Makassar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan Pontianak. Bank Ekonomi Raharja Tbk terhubung ke lebih dari 22.000 ATM dari bank lainnya di seluruh Indonesia.

Bank Ekonomi Raharja Tbk memperoleh pendapatan nonbunga sebesar Rp82,8 miliar pada kuartal satu tahun lalu atau meningkat sebesar 170 persen dengan total aser Bank Ekonomi Raharja Tbk Rp1,076 triliun. Saat ini Bank Ekonomi Raharja Tbk membuka Lowongan Juli 2012 guna mencari kandidat profesional untuk menempati posisi jabatan sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Ekonomi Raharja Tbk
Bank Ekonomi Management Development Programme (Code: BMDP)
Kualifikasi:
Lulusan dari berbagai jurusan, diutamakan dari Jurusan Bisnis, Ekonomi, Teknik atau FMIPA; Aktif dalam kegiatan organisasi dan kepemimpinan di kampus; Fasih berbahasa Inggris, minimal skor TOEFL 500.

Senior Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: SRM)
Kualifikasi:
Berpengalaman pada bidang sales dan memiliki catatan kinerja pencapaian di atas target; Memiliki pengetahuan yang baik mengenai dasar produk-produk perbankan, diutamakan memiliki pengetahuan mengenai produk-produk investasi (Funding), memiliki pengetahuan yang kuat pada kredit komersial (Lending); Memiliki jalinan hubungan komunitas yang kuat yang ditunjukkan dengan keberhasilan dalam mengembangkan basis pelanggan baru dan kemampuan membina hubungan yang mendalam dengan pelanggan.

Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: BDM)
Kualifikasi:
Memiliki dorongan �Rush-hunt�, ketahanan emosional, self-motivator, percaya diri dalam pembawaan, memiliki tekad yang tinggi / agresif dalam mengeksplorasi peluang penjualan, mampu mengendalikan situasi tekanan tinggi dan tenggat waktu/deadline, dapat bekerja di bawah pengawasan yang minimum, berorientasi hasil, memiliki kemampuan analisa dan logika berpikir yang tinggi, adaptif terhadap situasi dan peran baru.

Customer Service dan Teller (Code: CS/TL)
Kualifikasi:
Jujur, berorientasi kepada pelanggan, memiliki motivasi tinggi / pekerja keras, senang dengan pekerjaan detil, akurasi tinggi dan memiliki keahlian administrasi yang baik, menguasai computer (MS Office) dan dapat bekerja dalam lingkungan komputerisasi.

Back Office (Code: BO)
Kualifikasi:
Menguasai komputer (MS Office) dan dapat bekerja dalam lingkungan komputerisasi, senang dengan pekerjaan detil, akurasi tinggi dan memiliki keahlian administrasi yang baik.

Kualifikasi Umum PT Bank Ekonomi Raharja Tbk:
  1. Lulusan S1 / S2 dari Universitas terkemuka di Indonesia ataupun luar negeri dengan IPK minimum 3,00 (dari skala 4,00) untuk BMDP.
  2. Lulusan Strata (S1) dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka untuk semua posisi, khusus untuk Customer Service / Teller / Senior Relationship Manager dan Relationship Manager minimal lulusan Diploma (D3) dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun di posisi yang sama.
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama di dunia perbankan untuk Senior Relationship Manager dan Back Office.
  4. Usia maksimal 26 tahun untuk BMDP.
  5. Memiliki motivasi tinggi, berinisiatif, disiplin, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  6. Menguasai bahasa inggris secara lisan dan tulisan.
Anda salah satu yang memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Bank Ekonomi Raharja Tbk diatas, segera kirimkan CV dan lamaran anda melalui email dibawah ini:
recruitment@bankekonomi.co.id
Jangan lupa menuliskan kode posisi yang anda lamar pada subyek email anda.
Tatacara pendaftaran Online disini

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri