Thursday, June 28, 2012

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia
Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia - PT Unilever Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang berpusat di Rotterdam, Belanda. Produk dari PT Unilever Indonesia diantaranya makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi, seperti; Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain. Sebagai perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial, PT Unilever Indonesia menjalankan program Corporate Social Responsibility yang luas.

PT Unilever Indonesia tahun 2012 ini meraih kinerja yang memuaskan, dimana penjualan mencapai Rp 23,5 trilyun, naik 19,2% dari 2010. Total investasi PT Unilever Indonesia dari 2010 sampai akhir 2012 akan mencapai sekitar 350 juta Euro, yang sebagian besar memang untuk memperluas kapasitas manufaktur dan distribusi. Saat ini PT Unilever Indonesia membuka Lowongan Kerja dengan posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Unilever Indonesia

Senior Method Analyst

Requirements Lowongan Kerja ini:
  1. D3 jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro
  2. Minimum 1 tahun pengalaman sebagai Analis
  3. Usia maksimal 28 tahun
  4. Komunikatif
  5. Mampu bekerja dalam tim
  6. Mampu mengawasi
  7. Inisiatif
  8. Memiliki kemampuan analisis yang baik
  9. Kreatif
Anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT Unilever Indonesia ini, segera daftarkan diri anda secara online melalui alamat dibawah ini:
Pendaftaran disini
Lamaran paling lambat 10 Juli 2012 dan hanya kandidat terpilih akan diproses.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri