Thursday, June 21, 2012

Lowongan Kerja Gramedia Majalah

Lowongan Kerja Gramedia Majalah
Lowongan Kerja Gramedia Majalah - Gramedia Majalah adalah perusahaan media terdepan di Indonesia. Menaungi puluhan brand media terkemuka yang kehadirannya sudah terintegrasi di berbagai platform. Gramedia Majalah sekarang tercatat sebagai sebuah perusahaan media dengan petumbuhan terbesar dia Asia Tenggara selama 45 tahun terakhir. Gramedia Majalah telah menerbitkan lebih dari 1.100 judul di 50 merek, membuat kita yang paling cepat berkembang dan perusahaan media terbesar di Asia Tenggara. Kompas Gramedia masuk ke setiap segmen yang ada sesuai dengan basis usaha dengan mempertimbangkan perkembangan pasar dan teknologi seperti media cetak, media elektronik, digital initiative, events dan communities serta berada pada posisi market leader.

Gramedia Majalah mengeluarkan produk baru divisi khusus dari ACT! untuk aktivasi yang mengkhususkan diri pada management promosi yang disupport semua Media terkemuka yang bernaung di dalam Gramedia Majalah. Saat ini Gramedia Majalah membuka Lowongan Kerja dengan posisi sebagai:

Secretary (SEC-ITB) - Jakarta Raya

Requirements Lowongan Kerja Gramedia Majalah ini:
  1. Pendidikan Minimal D3 Sekretari/Administrasi/Keuangan /sejenisnya
  2. Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
  3. Mampu berbahasa Inggris/asing lainnya
  4. Berpengalaman di sekretaris/keuangan lebih disukai
  5. Menguasai korespodensi bisnis
Salah satu dari anda atau pacar anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Gramedia Majalah diatas, Kirimkan segera CV lengkap, fotokopi ijasah, fotokopi transkrip nilai, foto terbaru. Cantumkan kode posisi di pojok kanan amplop atau sebagai subject email ke:
Human Resource Department
Kompas Gramedia-Group of Magazine
Gramedia Majalah Building 8th Floor
Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk,
Jakarta Barat 11530
atau email: rec_magz@gramedia-majalah.com
Paling lambat: 20 Juli 2012
Official source here

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri