Tuesday, June 26, 2012

Lowongan Kerja Federal International Finance

Lowongan Kerja Federal International Finance - PT Federal International Finance (FIF) adalah anak perusahaan Astra di bidang pembiayaan konsumen dengan lebih dari 130 cabang dan 300 cabang pembantu di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 1400 dealer dan 3 juta konsumen. PT Federal International Finance (FIF), yang sampai saat ini masih merupakan salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor terbesar di Indonesia, Pada tahun 2009, PT FIF menguasai 44,1% pangsa pasar penjualan kredit sepeda motor Honda di Indonesia.

Federal International Finance bulan Juni ini meluncurkan program Banjir Emas 9,3 kg untuk konsumen yang menggunakan fasilitas kredit berbasis syariah untuk pembelian sepeda motor Honda pada periode Juni-Juli 2012. Program Syariah Federal International Finance ini di gencarkan sebagai salah satu cara untuk mengedukasi konsumen mengenai pembiayaan berbasis syariah. Saar ini PT Federal International Finance membuka Lowongan Kerja dengan posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Federal International Finance
Tenaga Lapangan - Sidoarjo (Jawa Timur)

Responsibilities:
  1. Menagih pembayaran konsumen yang menunggak
  2. Menganalisis kemampuan pembayaran konsumen
  3. Negosiasi tanggal/waktu serta jumlah pembayaran
  4. Menginformasikan pokok hutang konsumen
Requirements Lowongan Kerja Federal International Finance:
  1. Pendidikan minimal SMA atau sederajat
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Memiliki SIM C
  4. Memiliki kendaraan sendiri (minimal roda dua)
Apakah Anda sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT Federal International Finance diatas, silahkan mengirimkan Surat Lamaran, Riwayat Hidup, Pas Foto berwarna terbaru (uk. 4x6), foto kopi KTP, foto kopi Ijasah terakhir dan foto kopi dokumen pendukung lainnya ke:
PT Federal International Finance Cabang Sidoarjo 2
Ruko Citra Harmony RKG 28-29
Trososbo - Taman Sidoarjo. (61257)
Info Pendaftaran disini

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Kumpulan Lowongan Kerja
Theme by Yusuf Fikri